Ratusan Siswa SMK Negeri 7 Bandar Lampung Jalani Vaksinasi Covid-19

INFODESA, PENDIDIKAN183 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS — SMK Negeri 7 Bandarlampung Bersama Polsek Sukarame laksanakan Suntik Vaksin Tahap Pertama bagi Siswa dan Siswinya.

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Bandarlampung yang beralamat di Jln.Pendidikan , Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame Baru Kota Bandar lampung melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 1 bagi siswa siswi nya ,Selasa (5/10/21)

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dipelopori Polsek Sukarame .

Program vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh pelajar dan mencegah terjadinya penularan virus covid 19 disekolah .Dan untuk kuota vaksin di SMKN 7 Bandarl ampung akan disesuaikan dengan jumlah siswa yang berjumlah 1309

Seperti penuturan Kepala SMKN 7 Bandarlampung Salahudin .S,T., S.Pd., menyebutkan,bahwa siswa yang mengikuti vaksin kali ini dari kelas XI dan XII yang berjumlah sekitar 700 hingga 800 ,sedangkan untuk kelas X menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober mendatang .

Pihaknya berharap bagi siswa yang belum mendapat jatah, nantinya bisa menyusul untuk diberikan vaksinasi juga. “Untuk dewan guru khususnya semuanya telah divaksin beberapa bulan lalu,” sebutnya.

Dan selaku Kepala SMKN 7 Bandarlampung Salahudin berharap dengan sudah divaksin-nya guru dan siswa, semoga pembelajaran tatap muka bisa berjalan secara normal.

“Kita merasa nyaman dengan sudah divaksin serta sudah dimulainya tatap muka terbatas,dan memberikan ketenangan serta kenyamanan bagi semua dewan guru maupun anak-anak dan orangtua juga,dan semoga kegiatan belajar di SMKN 7 Bandarlampung bisa bejalan dengan aman dan lancar .Pungkasnya. (Ronald)