Ratusan Peserta Ramaikan Pawai Karnaval Yayasan Al-Roudloh

INFODESA300 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Ratusan siswa dari Yayasan Al Roudloh ramaikan pawai karnaval peringati HUT Kemerdekaan RI ke-73, minggu (19/08) pagi.

Pawai karnaval dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Al Roudloh M. Syaimuri didampingi pengurus yayasan serta disasikan lapisan masyarakat Dukuh Manggir, Desa Ngumbul, Todanan.

Pantauan dilapangan, pelaksanaan pawai berlangsung sangat meriah sekali, dan diiringi alunan musik Drum Band dari MTDls Al-Kautsar. Para peserta mulai dari kalangan anak-anak hingga tua muda, tampak antusias sekali.

Mereka berlomba-lomba menunjukan hasil kreativitas mulai dari pakaian, make-up dan merias sepeda santai. Untuk rute sendiri strat dari halaman MI Al-Roudloh dan finish di Balai Desa Ngumbiul.

Untuk petugas keamanan pengatur lalulintas, pihak yayasan bekejasama dengan anggota Banser dan tokoh masyarakat.

M. Syaimuri mengungkapkan, gelora perjuangan tergambar dalam kreativitas pawai karnaval pagi ini,” optimisme menjadi modal utama kami (red-yayasan) mengisi kemerdekaan RI yang ke-73 ini,” ungkapnya.

Disamping itu, pihaknya juga mengaku bangga melihat semangat dan antusiasme para peserta dalam memeriahkan HUT RI ke-73.

“Semoga semangat nasionalisme ini terus berkobar, hingga akhir hayat,” tutupnya.

Setibanya di Balai Desa Ngumbul, pihak panitia mengadakan undin dorr prize dan pertunjukan pentas seni dari para peserta karnaval. (Spy)