Ratusan Pelajar Ikuti Sosialisasi Tentang Bahayanya Narkoba

INFODESA199 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, bersama BNN Kabupaten setempat menggelar Sosialisasi dan diskusi tentang bahaya Narkoba, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati, Kecamatan Sidomulyo. Rabu (21/8/2019)

Acara yang melibatkan ratusan pelajar tingkat SMP,SMA dan ASN Kecematan setempat itu dengan tema “Kita Wujudkan Generasi Meleneal yang Beriman Cerdas Dan Berprestasi Tanpa Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat setempat Rendy Eko Supriyanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lampung Selatan, Thomas Amirico, dan Sumarman Kasi BNN Lampung Selatan, bagian Pencegahan penyalah gunaan Narko Lampung Selatan.

Menurut Thomas Sosialisasi dan Diskusi ini dilakukan, mengingat pentingnya tentang bahanya Narkoba dari aspek kesehatan, karena Efek Narkoba ini sangat berbahaya khususnya bagi kesehatan,

“Kesehatanya bisa terganggu dan masa depanya juga ga jelas, kalau sudah menkunsumsi Narkoba, Maka saya berharap kepada peserta yang hadir dapat menginformasikan kepada teman-teman sesama pelajar dan lingkungan tentang bahayanya Narkoba.” kata mantan Kadisdik Lampung Selatan itu pada Infodesanews.com. disela sela kegiatan. Rabu (21/8/2019) (Sg)