Rapat Tapal Batas, Babinsa Tanjung Tengah Koramil Penajam Hadir Bersama Bhabinkamtibmas

INFODESA, NASIONAL106 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Heri bersama Bhabinkamtibmas Tanjung Tengah Aipda Ali Mansur menghadiri undangan dari Kecamatan Penajam terkait, Rapat Penetapan Tapal Batas Kelurahan Tanjung Tengah dengan Desa Sidorejo Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kab PPU Kaltim. Selasa (09/5/2023).

Rangkaian kegiatan meliputi, Pembukaan, Pembacaan doa,Sambutan-sambutan,Kordinasi/saran dan masukan terkait batas Desa Sidorejo dengan Kelurahan Tanjung Tengah dan Penutup.

Sertu Heri usi kegiatan menyampaikan, ”Hasil dalam rapat ini adalah , tidak ada kesepakatan dalam pertemuan pada hari ini terkait tapal batas Desa Sidorejo dengan Kelurahan Tanjung Tengah, karena tidak adanya kesepakatan dalam pertemuan hari ini maka dalam Permendagri No. 45 Tahun 2016 terkait tapal batas Desa Sidorejo dengan Kelurahan Tanjung Tengah selanjutnya akan di fasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan Penajam,”ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Demi Meringakan Kebutuhan Warganya,Ini Yang Dilakukan Kopda Rudiyanto Bersama Relawan KRI

Kemudian, tanggal 23 Mei 2023 akan rencana akan diadakan pertemuan kembali bertempat di Kantor Camat Penajam yang difasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan Penajam dan jika pada Pemerintah Kecamatan Penajam juga belum ada titik temu penentuan tapal batas akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten PPU dan tapal batas ini akan ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten PPU,”ungkap Babinsa.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Suyatno Analis Kebijakan Penataan Wilayah dan Perbatasan Kabupaten PPU, Nurbaiti Said Staf Penataan wilayah dan Perbatasan Kabupaten PPU, M Poniman Ibrahim Staf Penataan wilayah dan Perbatasan Kabupaten PPU, Kasi Pemerintah Desa Sidorejo, Tim BPD Desa Sidorejo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hoho Alkaf, SH : Menepis Anggapan Negatif Tentang Tatto, Kades Muda Asal Banjarnegara Ini Bicara 'Blak-blakan'

Kegiatan ini juga dihadiri Aipda Ali M Bhabinkamtibmas Tanjung Tengah, Widyawati Kasi Tata pemerintah berserta Tim Kecamatan Penajam, Sertu Heri Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah, Ketua RT 1, 4 dan RT 9 Kelurahan Tanjung Tengah, Ketua RT 04 Desa Sidoarjo, Ketua LPM Kelurahan Tanjung Tengah, perrwakilan warga masing-masing Kelurahan/Desa serta Syaiful Bahri Lurah berserta Staf Kelurahan Tanjung Tengah.