Rapat Pleno Diperluas Pemuda Pancasila MPAC Kecamatan Cepu

INFODESA132 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Cepu MPC Blora melaksanakan Rapat Perluasan bertempat di Cafe Filosofi Malam pada selasa 15 Mei 2018 pukul 19.00 wib sampai pukul 23.00 wib untuk menentukan kepengurusan masa bakti 2018-2022.

Dalam hal ini rapat di hadiri langsung oleh Ketua Umum Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Blora  Purwo Subagyo, di dampingi Wakil Ketua I Supriyadi, sekretaris Umum Eko Heri Priharyoto, S.Pd, M.Pd, Ketua Bidang Humas dan Media Masa Wahyu Budi Setiawan, S.Sos, dan Anggota Pemuda Pancasila MPC Blora Husaen, ST dan Anggota Koti MPC Yuswanto.

Dalam sambutannya Ketua MPC Blora menegaskan dan memantapkan atas kesanggupan para calon pengurus dan anggota Pemuda Pancasila MPAC Cepu untuk selalu aktif dalam kegiatan Pemuda Pancasila dalam menjaga ideologi Pancasila dan menjaga NKRI, pada tahun 2018 ini akan diadakan Diklat Komando Inti (KOTI).

“Pemuda Pancasila merupakan Garda terdepan menjaga ideologi Pancasila dan menjaga NKRI,” tegasnya.

Jasmani, S.Pd secara aklamasi menjadi Ketua MPAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cepu, dilanjutkan terbentuknya Tim Formatur untuk kepengurusan MPAC diantaranya Ponco, ST, Setiyono, Ngursito, Eko Prasetiyo, koti, Erik supriyanto dan Yuswanto

Dengan Anggota sejumlah 300 anggota yang tersebar di wilayah Kecamatan Cepu, Ke depannya, MPAC Kecamatan  Cepu siap menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI dan ideologi pancasila.

“Ancaman bangsa Indonesia saat ini bukanlah perang senjata, namun segala bentuk kejahatan terutama narkoba dan terorisme,” Pungkas Jasmani.(Why)