Ranting NU Purwokerto Kecamatan Kayen Akhirnya Terbentuk

INFODESA174 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | MWC NU Kecamatan Kayen dibantu PR IPNU IPPNU, Muslkmat, GP Ansor danDdan karang taruna dea Purwokerto Kecamatan kayen akhirnya resmi membentuk Pimpinan Ranting NU di desa tersebut. Kamis, (03/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh warga desa setempat, kepala desa, perangkat desa dan jajaran MWC NU Kecamatan Kayen.

“Kehadiran MWC NU Kayen mamang sudah kami nantikan. karena ranting NU Purwokerto memang sudah lama vakum. Mudah-mudah malam hari ini dapat terbentuk kembali strukturnya dan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan di purwokerto dapat lebih maju dan istiqomah.” Ucap purtoyo kades purwokerto

MWC NU Kayen yang dihadiri langsung ketua tanfidziyah K. Sofyan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu kegiatan pembentukan ranting NU Desa Purwokerto.

“Kedatangan kami ke purwokerto bukan tidak lain adalah untuk meneruskan perjuangan ulama NU dalam mensyiarkan ajaran Nahdlatul Ulama”. Ucap Sofyan.

Dengan melihat masyarakat yang hadir beserta kepala desa yang semangatnya luar biasa. ini mungkin menjadi satu-satunya di kec. Kayen apabila bapak Kepala desa bekenan menjadi ketua tanfidziyah ranting NU di desa Purwokerto”. Tambah Bp. Sofyan

Dalam acara pembentukan PRNU Purwokerto akhirnya purtoyo yang merupakan kepala desa menyanggupi sebagai ketua tanfidziyah dan disepakati seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Purtoyo yang terpilij sebagai ketua tanfidziyah gang baru mengajak semua masyarakat untuk bergerak bersama untuk menuju Purwokerto yang lebih maju.

“Kalau bapak dan ibu setuju saya jadi ketua tanfidziyah. Bapak ibu juga harus komitmen untuk memajukan desa Purwokerto dalam hal keagamaan” ucapnya. (hfd/yono)

Berita Terkait

Baca Juga