Ranting IPNU IPPNU Tambaharjo Gelar Makesta

PATI, INFODESANEWS – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdaltul Ulama (PR IPNU-IPPNU) Desa Tambaharjo Kec. Tambakromo Kab. Pati, sukses menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) yang dilaksanakan di Madin Maslakut Thullab Desa Setempat, Rabu-Kamis (10-11/07/2019).

Ranting IPNU IPPNU Tambaharjo Gelar Makesta perdana
Foto bersama para peserta dan tamu undangan setelah acara pembukaan Makesta

Kegiatan tersebut di ikuti oleh puluhan peserta baik dari Ranting Tambaharjo maupun dari ranting sekitar dan dihadiri oleh Ketua NU Ranting, Muslimat, Fatayat, GP Ansor, Pemdes Tambaharjo dan para pembina ranting IPNU IPPNU Tambaharjo

Dalam sambutannya, Sunawi selaku ketua Ranting NU Tambaharjo berharap dengan adannya kegiatan ini, IPNU-IPPNU menjadi wadah pencetak Pelajar dan Santri NU yang berkualitas dan terpercaya, yang bukan hanya mengikuti tren masa kini.

“Kader IPNU-IPPNU harus menjadi penggerak dan pengawal paham Ahlussunah wal jama’an ala NU khususnya di tataran para pelajar dan santri yang ada di Tambaharjo” harap Sunawi

Hal senada disampaikan Ariyando Selaku Ketua ranting IPNU Tambaharjo, dengan diadakannya Makesta ini diharapkan menghasilkan kader yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, khususnya kepada NU, Muslimat, Fatayat, GP Ansor Ranting Tambaharjo dan PAC IPNU IPPNU Tambakromo yang sudah membimbing kami dari awal hingga akhir sehingga kegiatan ini berjalan dengan lanjar,” ungkap Ariyando.

Berita Terkait

Baca Juga