oleh

Rani Warga Kunjir Lamsel Nyaris Jadi Korban Penculikan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Rani (12) warga Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, nyaris jadi korban percobaan penculikan, Rabu (29/1 /2020) sekira pukul 12:30 wib.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek setempat Iptu Dedi,

“Iya tadi ada kejadian percobaan penculikan yang di alami oleh Rani (12) warga Desa Kunjir, Sekarang korban percobaan penculikan udah di Polres di unit PPA.” kata di pada Infodesanews.com melalui pesan WhatsApp nya, Rabu (29/1 /2020) pukul 15:30 wib.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Rani yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu berhasil lolos dari pelaku.

Dikatakan kejadian berawal saat Rani hendak pulang kerumah, ditengah perjalanan Tiba-tiba sebuah mobil berhenti dan memaksanya masuk ke kendaraan tersebut.

“Beruntung Rani bisa melepaskan diri. Ia menggigit tangan para penjahat yang diduga berjumlah 5 orang tersebut dan lari dari lokasi.” kata warga.

Kapolsek Kalianda Iptu Dedi juga menghimbau agar orang tua menjemput anak anaknya disaat pulang sekolah dan diawasi selain itu untuk para guru agar selalu waspada kalau ada orang yang gerak geriknya mencurigakanK

“Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan Kepolisian akan laksanakan patroli di saat jam pulang sekolah dan memberikan himbauan kepada orang tua dan guru lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anaknya.” Pungkasnya.

Berikut video Pengakuan korban percobaan penculikan yang di ambil oleh (Rahmad Afda)

(Sg)

Baca juga  Kantor Koramil Di Mahulu Terendam Banjir Luapan Sungai Mahakam, Dandim Beri Instruksi

Berita