Rangkaian HUT Bhayangkara Yang Ke 72 Dan Menjelang Puasa Ramadhan Kapolres Blora Kunjungi Rinem Penderita Kanker Payudara

INFODESA121 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Blora Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dan Pengobatan Gratis dibelakang Mapolres Blora,AKBP Saptono S.I.K melanjutkan kegiatan dengan melakukan kunjungan kerumah penderita kanker payudara .

Kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Selasa (15/5/2018) Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K bersama Putri Saptono beserta jajarannya mengunjungi warga yang ada di Kelurahan Kauman .

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara dan menjelang Hari Puasa Ramadhan kali ini Kapolres bersama rombongan mengunjungi warga Kelurahan  RT 04/RW 03 Kauman Blora bernama Rinem (63 th) dan Warsiti (85 th),penderita kanker payudara yang hidup bersama ibunya Warsiti yang sudah tidak bisa apa apa

Mengetahu kondisi Rinem dan ibu Warsiti yang seperti itu, jajaran Kepolisian Polres Blora  dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K melakukan kunjungan ke rumah Rinem,kedatangan mereka bersama rombongan guna untuk memberikan bantuan dan perhatian kepada Rinem dan ibunya .

Sementara itu  Kapolres Blora disela-sela kunjungannya memberikan himbauan agar Rinem penderita kanker melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit agar bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan secara intensife .

Menurut Kapolres Blora kondisi Rinem yang memprihatinkan tidak hanya butuh perhatian dari Pemerintah Kabupaten Blora saja melainkan juga dari semua lapisan masyarakat, tak terkecuali polisi.

Melalui kegiatan acara ini, Polres Blora merasa ikut terpanggil untuk berbagi serta memberi kekuatan moril maupun spiritual kepada Rinem dan ibunya serta juga warga kurang mampu lainnya,dan selain itu masyarakat yang sakit lainnya yang juga perlu perhatian”, ungkapnya.

Selama menjenguk Rinem dan ibunya Istri Kapolres sempat berbincang-bincang tentang perkembangan Rinem dan ibunya, juga menyempatkan diri bercerita perihal tentang penyakit yang dialami oleh Rinem .

“Terimaksih Bapak Kapolres dan Ibu telah mengunjungi kami, semoga kebaikan bapak dan ibu dibalas berlipat ganda oleh Tuhan,” ujar Rinem sambil berkaca-kaca.

“Marilah kita sama sama dan saling membantu kepada mereka yang membutuhkan,dengan tujuan agar bisa meringankan beban mereka dan bisa menjadikan mereka lebih kuat juga penyemangat untuk melawan penyakit yang mereka derita,”tutup Kapolres .(Arf/Aras)