Rangkaian HUT 814 Tulungagung, Kasdim Dampingi Bupati Terima Para Peserta Pawai Mobil Hias

INFODESA71 Dilihat

TULUNGAGUNG, INFODESANEWS – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag mendampingi Bupati Tulungagung bersama Forkopimda Tulungagung menyaksikan Pawai Mobil Hias HUT ke 814 Tulungagung di halaman kantor Pemerintahan Kabupaten Tulungagung, Selasa (26/11/2019).

Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag dan Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M bersama Forkopimda Tulungagung duduk bersama di panggung kehormatan menikmati peserta pawai mobil hias. Total, ada 80 mobil hias yang menjadi peserta.

Para peserta melaksanakan pawai dengan rute start dari lapangan Lapangan Mliwis 85 Desa Beji dan finis di perempatan Cuwiri Kauman. Karena memanfaatkan jalan umum untuk kegiatan pawai, ada sejumlah ruas jalan yang dialihkan rutenya. Jalan dibuka kembali setelah pawai selesai.

Mobil hias yang ditampilkan kali ini memang bervariasi. Berbagai macam bentuk yang tentunya memukau penonton pun berjejer, beriringan menyusuri puluhan kilometer jalanan di Kabupaten Tulungagung.

Untuk menjaga ketertiban berlalu lintas, personel Kodim Tulungagung, petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, Satlantas Polres Tulungagung, dan instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan jalur di setiap persimpangan yang arus lalu lintasnya padat.

Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan pawai mobil hias dalam rangka HUT ke-814 Kabupaten Tulungagung tersebut. Menurutnya kegiatan yang bagus seperti ini merupakan sarana hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Tulungagung.

“Acara seperti ini bagus. Hiburan bagi anak-anak, muda-mudi dan orang dewasa. Melihat rutenya yang lumayan panjang, sehingga cocok bagi semua masyarakat Kabupaten Tulungagung.” tutup Kasdim.(w@h/hrm)