Rame!!! Danu Persiapan Calon Anggota DPRD Dapil Satu

POLITIK78 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Jawa Tengah hari ini menggelar Musyawarah Anak Cabang ( Musancab ) di Kantor PAC Pati Kota pada hari Sabtu (25/6/22) di mulai pukul 16.00 wib sampai selesai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Soetarto Oenthersa, Bendahara DPC PDI Perjuangan,Teguh Bandang Waluyo, Pengurus PAC PDI Perjuangan dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Pati.

Hal ini acara musancab dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Soetarto Oenthersa mewakili Ali Badrudin yang tidak bisa hadir dan ia menyampaikan terkait acara musancab DPC PDI Perjuangan secara aklamasi.

“Sementara itu, Danu Ikhsan Harischandra yang terpilih secara aklamasi oleh jajaran pengurus ranting kecamatan Pati Kota dan di dukung sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Pati Kota,” kata Soetarto Oenthersa.

Masih lanjut, Bendahara DPC PDI Perjuangan Teguh Bandang Waluyo berpesan bahwa terpilihnya Danu secara aklamasi semua para pendukung harus satu komando atas kepemimpinannya, untuk di tahun 2024 nanti mari kita mendukung jadi DPRD Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah.

Danu Ikhsan Hariscandra A.md setelah terpilih sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan menambahkan untuk program-program kedepan seperti biasa, tidak mengurangi apa yang dulu telah dilakukan Noto Subiyanto terhadap semua ranting- ranting di kecamatan Pati Kota.

Danu pun berpesan terkait program-program semua ranting di kecamatan Pati Kota, Akan saya datangi rumahnya satu persatu untuk memperkuat dan mempersatukan PDI Perjuangan. ” semua itu saat berbincang-bincang ngopi bareng dengan ranting di Kecamatan Pati.

Disinggung politik tahun 2024, Ia berkata untuk persaingan terlalu berat dan memang sangat ketat, tetapi keyakinan dengan kekuatan ranting-ranting di Kecamatan Pati Kota pasti menjadi garda terdepan.

Seperti apa yang disampaikan oleh Sekjend DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati bahwa Dapil Satu, mempunyai delapan belas desa, itu yang harus saya bina.”Maka dengan hal itu, Semoga saya bisa menjadi DPRD Di Kabupaten Pati,” tegas Danu.(Gibas)