Ramaikan Pati !! Ribuan Baliho Irjen Pol. Ahmad Luthfi

POLITIK256 Dilihat

PATI, INFODESANEWS.COM – Baliho Irjen Pol. Ahmad Luthfi bertebaran di 21 Kecamatan se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah

“Pasalnya, adanya ribuan baliho tersebut adalah bentuk apresiasi dan dukungan warga masyarakat terhadap Irjen Pol. Ahmad Luthfi untuk maju di Pilgub Jateng.

“Karena, Kapolda Jateng memang di anggap layak menjadi Gubernur.” Sebab, berbagai antusias terlihat baliho yang sampai sekarang sudah penuhi setiap penjuru di wilayah Pati.

Ketum Komunitas Pati Berani Jujur Agus Kliwir menyebut, bahwa ribuan baliho yang terpasang saat ini bentuk apresiasi berbagai kalangan di Kabupaten Pati.

“Sehingga, dengan adanya dukungan ke Irjen Pol. Ahmad Luthfi, hal tersebut sebagai aksi nyata dan keinginan kita kedepan, bisa memimpin Jateng lebih baik, maju menuju Indonesia emas.

Lebih lanjut, transparan dan selalu mengayomi warga masyarakat kecil serta juga agar mengedepankan kesejahteraan rakyat dalam sosial”, ucap Ketum Komunitas Pati Berani Jujur dihadapan awak media, Senin (13/5/24).

Galang menambahkan, ia sangat setuju mendukung ramainya ribuan baliho terpasang di setiap wilayah ini.

Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi kami mendukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi maju di Pilgub Jateng.

Semoga kedepan di tahun politik ini, Gubernur Jawa Tengah terpilih adalah Irjen Pol. Ahmad Luthfi, itulah yang saya harapkan,” tutup Galang.(red)