Ramadhan Berkah, Polsek Nalumsari Salurkan Bantuan Sosial

INFODESA123 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Sejumlah warga di Desa Bategede Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, nampak berbahagia saat menerima bantuan sosial (Bansos) dari Polsek Nalumsari .

Kapolsek Nalumsari Iptu Agus Umar memberikan bansos secara langsung dengan mendatangi rumah warga yang telah di data sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas setempat.

“Lanjut, Iptu Agus Umar mengatakan, kegiatan pemberian bansos berupa sembako ini dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap sesama, terlebih kepada masyarakat yang dinilai memerlukan bantuan karena kondisi ekonomi keluarga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polisi Gendong Pengungsi Korban Tsunami Selat Sunda

“Bansos ini, juga sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” kata Iptu Agus Umar, Rabu (05/04/2023)

Iptu Agus Umar berharap dengan bansos ini dapat meringankan beban masyarakat serta menjadi berkah di bulan Ramadhan.

Sementara itu, salah satu warga Desa Bategede penerima bansos, Sarni mengaku tak menduga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dua Orang Pengendara Sepeda Motor Dilarikan Ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan

Ia mengaku, bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.“Terima kasih Kapolsek Nalumsari.

Semoga niat baik di Bulan Ramadhan ini menjadi berkah dan dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat,” tegasnya.(@Gus Kliwir)