Rakerda Gerindra Lampung Satukan Kesamaan dan Pandangan, Prabowo Presiden

INFODESA107 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Lampung Rakhmat Mirzani Djausal optimis memenangkan Pemilu dan Pilpres dan Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam Pilpres di 2024 mendatang.

Ia juga menargetkan Kursi DPRD Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten/kota mencapai 84 kursi.

“Tentunya hal ini para kader harus fokus menjalankan semua intruksi dan harus bekerja keras dan solid, agar target kemenangan bisa tercapai,”kata dia.

Hal tersebut disampaikan usai mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dipusatkan di Graha Wangsa, Jl Yos Sudarso, Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Senin (30/1/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gelar Operasi Zebra, Wakapolresta Pati Siapkan Pasukan

Selain itu, Mirza sapaan akrabnya itu mengingatkan para bakal calon legislatif untuk tidak hanya mementingkan suara sendiri, melainkan harus lebih utama memenangkan Prabowo sebagai Presiden.”Imbuhnya.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, jumlah kursi yang banyak menjadi penting dan perlu untuk mensupport perjuangan partai Gerindra.

“Maka perlu adanya kesamaan kerja dan pandangan dalam Rapat Kerja Daerah ini, partai Gerindra Lampung supaya ada kesamaan pandangan, antara harapan yang besar dengan kerja nyata di lapangan dari tingkat desa hingga kecamatan, dan kabupaten,” tuturnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
RTMP Terima 50 Ekor Ayam Super, 16.050 Kg Pakan dan Obat-Obatan pada 107 KK

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra, Fahrorrozi optimis memenangkan pemilu pada 2024 dan menjadikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“2024 sasaran perjuangan kita adalah menjadikan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden, dan memenangkan partai Gerindra dengan jumlah kursi yang banyak di semua lini,” terangnya. (Red)