Raih Medali Emas, Bupati Rohil, Aprizal Sintong S.I.P Sambut ke Pulangan Atlet Cabor volly

INFODESA24 views

BAGANSIAPIAPI, INFODESANEWS | Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menyambut kepulangan atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) Volly yang telah usai berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X. Penyambutan itu digelar di Mess Pemda Rohil, Bagansiapiapi, pada Senin (21/11) malam.

Penyambutan itu merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah terhadap para atlet, pelatih dan manajer yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk meraih prestasi pada ajang Porprov tersebut.

Manajer Cabor volly Rosyadi mengatakan, selama kurang lebih satu minggu menggelar pertandingan, atlet dari cabor Volly Rohil tampil secara maksimal, hingga akhirnya berhasil meraih medali emas.

“Alhamdulillah, kepada Bupati Rohil Bapak Afrizal Sintong perlu kami sampaikan bahwa Cabor Volly kita berhasil meraih medali emas,” Kata Rosyadi saat memberikan sambutan

Ditempat yang sama, Ketua Umum PBVSI Rohil Risben Nduwari Tambunan Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil yang begitu peduli terhadap kontingen Kabupaten Rohil dengan memberikan pembinaan untuk seluruh Cabor.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Rohil, yang telah mensupport kami dengan memberikan anggaran dana kepada seluruh cabor yang bertanding pada ajang Porprov Riau X kali ini,” Ujar Risben

BACA JUGA  Pendaftaran Peserta Pilkades PAW Desa Beringin Kencana Resmi di Tutup

Sementara itu, Bupati Afrizal Sintong dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh personalia Cabor Volly, mulai dari Ketua Umum PBVSI, Manajer, Pelatih beserta Official, hingga kepada seluruh atlet.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami selaku Pemerintah Kabupaten Rohil, Cabor Volly berhasil meraih medali emas pada ajang porprov kali ini,” Ujar Bupati

Selain itu, Bupati menyebut bahwa pada ajang porprov kali ini, secara keseluruhan kontingen Kabupaten Rohil masih jauh tertinggal. Untuk itu, Bupati menekankan agar dilakukan kembali pembinaan terhadap atlet yang akan bertanding di ajang porprov berikutnya.

“Ke depan, kita harus bina lagi para atlet kita, mengingat pada ajang porprov kali ini, kita masih jauh tertinggal. Bagi Cabor yang telah menyumbangkan medali emas, pertahankan lagi prestasinya, apalagi nanti atlet Volly kita akan diseleksi kembali untuk mengikuti PON yang akan berlangsung di Sumatera Utara pada tahun 2023 mendatang.” Sebut Bupati.*Mr