Rahmat Witoto, Ajak Masyarakat Pilih Caleg Yang Peduli Dengan Wilayahnya

INFODESA183 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, yang juga Calon anggota DPR RI dapil Lampung 2 sekaligus Ketua umum dari Partai Politik PAN gelar silaturahmi bersama ribuan relawan dan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (7/3)

Kegiatan yang di laksanakan di enam titik yang berada di dua Kecamatan yakni Sidomulyo dan Way Panji. Di Kecamatan Sidomulyo sebanyak 5 Desa diantaranya, Sidodadi, Sukabanjar, Sidorejo dan Suak, sedangkan di Kecamatan Waya Panji di Desa Sidoarjo.

Acara yang di hadiri oleh Anggota DPR RI komisi VIII dari fraksi PAN, M. Ali Taher, dan Caleg DPRD Provinsi Lampung dapil 2 dari Partai PAN dengan nomor urut 1 Ahmat Fitoni serta Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan. Rahmat Witoto dengan nomor urut 5 dapil 2 yang meliputi tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Candipuro.

Dalam sambutannya Zulkifli Hasan dalam hal ini yang diwakili oleh M. Ali Taher mengingatkan dan mengajak masyarakat Lampung, khususnya Lampung Selatan untuk dapat menjaga kerukunan dan perdamaian serta persatuan jangan berpecah belah karena perbedaan.
“Meski beda pilihan saya berharap masarakat tetap bersatu jangan hanya karna beda pilihan pada saat Pilpres dan Pileg nanti dijadikan permusuhan, jadilah warga Negara yang baik,” kata dia, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, M. Ali Taher menyampaikan ucapan maaf Zulkifli Hasan, kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan, atas tidak kehadirannya untuk bersilaturami dan bertatap muka secara langsung dengan para relawan. dikarenakan saat ini beliau sedang masa pemulihan setelah di rawat di rumah sakit.
“Saya minta kepada masarakat dan juga mendoakan supaya bilau cepat sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Calon legislatif DPRD Lampung Selatan, nomor urut 5 dapil 2, Rahmat Witoto mengajak masyarakat memilih Caleg yang peduli dengan wilayah sekitar.
“Pilihlah yang memang peduli dengan wilayah tempat tinggal kita, selain itu juga yang pernah berbakti untuk wilayahnya.
“Masyarakat juga diminta jangan pilih yang mengiming imingi dengan uang.” pungkas Rawit sapaan akrabnya. (Sg)