R. Iwan Gunawan SH Siap Kawal Ir Airlangga Hartarto Bakal Calon Presiden

POLITIK115 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golongan Karya Ir Airlangga Hartarto Bakal Calon Presiden hal ini di Memeriahkan dengan acara jalan sehat untuk menyambut HUT Partai Golongan Karya Ke 58.” tak hanya itu,  tampak hadir pula dalam acara tersebut adalah Petinggi Partai Golongan Karya bernama Abu Rizal Bakrie dan Akbar Tanjung.

Serta Ketua MPR Bambang Soesatyo, Sekretaris Jendral Partai Golongan Karya LodewijkF Paulus dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya DKI Jakarta Zaki Ahmed Iskandar, B.Bus,.SE,.M.Si yang merupakan calon kuat Gubernur DKI Jakarta Beserta Seluruh Keluarga Besar Jajaran pengurus dan Anggota dari Organisasi Partai Golongan Karya.

Lanjut, untuk segenap jajaran dan pengurus SOKSI yang di Komandoi Oleh Sekjend Ir Riko Haryanto dan di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta R. Iwan Gunawan SH, Serta Ketua SOKSI DKI Jakarta Edy Rudiyanto SKM,.M.Si

“Dalam Hal Ini, Ir. Riko Haryanto Mengajak Kepada Seluruh Kader serta Jajaran SOKSI dan Sayap SOKSI, diantara nya Baladhika Karya SOKSI, Gerakan Perempuan SOKSI dan Fokus Maker Harus Selalu Berperan Aktif.

Agar mempunyai motivasi yang kuat dalam segala kegiatan SOKSI dan Partai Golongan Karya dan di tahun 2024 mendatang Partai Golongan Karya Menjadi Pemenang Partai utama dalam menggemparkan Roda Pemerintahan Kelak,” kata Ir. Riko Haryanto, Minggu (16/10/22).

Ketua Baladhika Karya SOKSI R. Iwan Gunawan SH menambahkan bahwa saya dan Segenap Jajaran Pengurus dan Anggota Organisasi Sayap Parta Golongan Karya.

Baladhika Karya SOKSI akan Bersama-sama untuk saling bersinergi kepada organisasi sayap partai golongan karya dan Partai Golkar Bisa Kembali Merebut Masa Kejayaan Seperti dahulu kala”,tegas R. Iwan Gunawan SH.(@Gus)