PWI – JOIN Bumi Lamaranginang Tingkatkan Sinergitas

NASIONAL174 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Dua organisasi Kewartawanan di Bumi Lamaranginang yang resmi di akui Pemerintah Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) dan Jurnalis Online Indonesia(JOIN), organisaai Kewartawansn ini guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas memajukan Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara yang dinakhodai perempuan tangguh dan cantik.

Ketua PWI Korda Lutra, Junaidi Rasyid dan Ketua JOIN Lutra, Rizal M berfose sambil salam Komando di Sekretariat sementara PWI, Teras Adira Masamba, siang(4/1/2020).

Dalam pertemuan santai non formal tersebut, banyak hal yang dipaparkan kedua komandan organisasi kewartawanan tersebut. Khususnya soal perkembangan ekonomi terkini Kabupaten Lutra yang mulai meningkat, terkhusus lagi perkembangan ekonomi warga di pegunungan terisolir Kecamatan Seko yang mana infrastruktur sudah membaik.

Hal itu diungkapkan pengurus PWI Korda Lutra koordinator Bidang Pemerintahan dan Legislatif, Y Bunga. Dia pun mengapresiasi inisiasi kedua pengurus organisasi tersebut dalam rangka bertukar pikiran dan gagasan sekaligus mensinergikan program pengurus PWI bersama JOIN.

“Bagaimana pun kami memang selalu terbuka kepada siapa saja. Apalagi teman-teman Jurnalis yang aktif bekerja di media masing-masing, di Bumi Lamaranginang. Semoga ini menjadi awal silaturrahmi yang baik dan intens kedepannya. Karena Pemda, BUMN, Polri, TNI, sangat butuh Wartawan dalam membantu mensiosialisasikan program-program dan Jurnalis juga tetap komitmen pada prinsip kontrol sosial yang membangun dan ada solusi,” terangĀ pria kelahiran Toraja ini.

Sementara itu, Rizal MĀ Ketua JOIN Lutra mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini untuk menyatukan persepsi membangun Bumi Lamaranginang bersama PWI Korda Lutra.

“Kami JOIN dan PWI mengucapkan selamat Tahun Baru 2020, apalagi suasana obrolan santai kita jadi leluasa bertukar pikiran dan informasi,” pungkasnya. (yustus).

Berita Terkait

Baca Juga