Puluhan Satpam Mendapat Diksar Gada Pratama Dari Polres Blora

INFODESA73 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Satuan Pengamanan atauĀ Satpam satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi atau badan usaha untuk melakukan keamanan fisik dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerja, mendapat bimbingan Polres Blora dalam Diksar (Pendidikan Dasar) Satpam Gada Pratama.

Sejumlah Satpam yang belumĀ  pernah mengikuti pendidikan Satpam oleh Polres Blora Bekerja sama dengan PT Bravo Satria Perkasa Mengadakan Pendidikan Dasar Satpam Gada Pratama, Senin,( 03/12/2018 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Disnaker Kabupaten Blora,Pimpinan PPSDM Cepu,Pimpinan BBM Cepu,Pimpinan PT.GMM Todanan dan juga Pejabat Utama Polres Blora. Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Shamdani,MH.

Dalam Amanat yang dibacakan Wakapolres, Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung terlaksananya Diksar Satpam.

” Kapolres menyadari bahwa dengan segala keterbatasanya Polri tidak mungkin bekerja sendirian,dengan Diksar Satpam ini di harapkan dapat membentuk Satpam yang sigap dan mumpun,” ujarnya

Kami berharap SatpamĀ  bisa menjadi mitra kerja Polri nantinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan,” pungkasnya.*** red