Puluhan Ribu Pengunjung Padati Malam Puncak Lamsel Expo 2024

INFODESA1180 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS -Puluhan ribu pengunjung padati gelaran rangkaian malam puncak Lamsel Expo 2024. Sabtu (31/8/2024).

Diawali dengan penampilan seni kreasi tarian dayak yang dibawakan oleh para pelajar SMK Kautsar Kecamatan Way Sulan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Lampung Selatan.

Kegiatan yang terpusat di lapangan Lampung Selatan Expo, gelaran tahunan yang dilaksanakan Pemkab setempat selama 11 hari, mulai 21-31 Agustus, resmi ditutup secara simbolis oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang terlibat atas kelancaran serta kesuksesan acara serta kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yang turut memeriahkan acara itu.

“Saya tidak menyangka jika yang hadir bisa sebanyak ini, terima kasih kepada forkopimda, seluruh pihak keamanan yang telah membantu, pelaku pelaku usaha yang ada di lampung selatan dan seluruh masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya.

“Dengan mengucap bissmillahirrahmanirrahim acara pada malam hari ini resmi dinyatakan di tutup dan saya minta acara malam ini aman, tertib damai, kita bergembira, hari ini kita nikmati musik,” tutupnya singkat.

Rangkaian Lamsel Expo 2024 ditutup dengan penampilan enerjik dari grup duo Dj Remix Dangdut versi rekayasa digital yang berasal dari Kediri, Jawa Timur, Mr. Jono dan Joni diikuti oleh semangat warga Bumi Ragom Mufakat.(Ronald)