Puluhan kendaraan bermotor berjatuhan di Jalan Lintas Sumatera

INFODESA190 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Puluhan kendaraan bermotor berjatuhan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan pembangunan pintu Exit Jalan Tol Trans Sumatera di Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Sabtu (24/2) malam Sekitar jam 21.00. WIB.

Menurut salah seorang saksi mata Sulaeman (40) warga Desa sukamaju Kecamatan Sidomulyo,  terjadinya musibah tersebut  Karna Jalan Lintas Sumatera dalam keadaan Licin yang di sebabkan banyaknya tanah liat yang berceceran di Jalan lintas Sumatera.

“Ini dampak dari kendaraan yang mengangkut matrial tanah galian untuk  pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera sehingga membuat para pengendara hilang kendali,”kata dia.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Sukamarga Muksin. HS. bahwa banyaknya tanah yang berceceran di Jalan tersebut akibat dampak kendaraan yang mengangkut matrial tanah timbun  pembangun Jalan Tol Trans Sumatera yang tidak di bersihkan, sehingga membuat para pengendara tidak nyaman, kalau ketimpah hujan Licin akibatya banyak pengendara yang jatuh seperti saat ini, dan kalau panas banyak debu,

“Yang jelas dengan keadaan tersebut para pengendara khususnya Motor tidak nyaman, ini  harus di bersihkan agar tidak ada musibah Seperti ini lagi,”kata Muksin.

Sementara itu salah seorang pengendara menuturkan, kalau Jalan Lintas kondisinya seperti ini tidak menutup kemungkinan bakal banyak korban yang jatuh akibat joroknya pembangunan, apa lagi posisi nya malam dalam keadaan hujan seperti saat ini,”pungkasnya.    (SG)