Puluhan Jenis Burung di Lombakan Dalam Antoni Imam Cup II

INFODESA213 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Puluhan para pecinta burung kicau Dikekabupaten Lampung Selatan, maupun Kabupaten Kota Se-provinsi Lampung ikuti lomba Burung Kicau yang yang dipusatkan di halaman kantor Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Minggu (11/3)

Dijelaskan untuk perlombaan burung kicau, ini Kali kedua yang kita laksanakan dalam rangka, Lomba Dan Pameran Burung Berkicau, Antoni Imam Cup II,

“Dari perlombaan ini ada beberapa kategori yang disiapkan oleh panitia lomba diantaranya seperti, kelas Executive, Bintang A+B, Favorite, RGR, Love Bird Baby, Pleci, dan kelas Ciblek.

Anggota DPRD Provinsi Lampung, dari Daerah Pilihan (Dapil) Lampung Selatan, H. Antoni Iman, SE menjelaskan bahwa, kegiatan perlombaan burung kicau ini merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat terutama terhadap para pecinta burung kicau, baik di Lamsel maupun Provinsi Lampung.

“Siapa saja boleh mengikuti perlombaan ini, kegiatan ini kan terbuka bagi siapa saja yang memiliki burung kicau,” ungkapnya,

“Ya Alhamdulillah lomba kicau Burung, banyak di ikuti oleh peserta dari luar Kabupaten Lampung Selatan bahkan ada Juga dari daerah , Lampung Timur dan dari Kalianda pun banyak.”kata anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS ini.

Antoni Imam berharap, dengan kegiatan perlombaain ini dapat menciptakan kedekatan atau tali silaturahmi antara pecinta burung kicau.

“Hadiah yang disiapkan sih tidak besar, tapi target utamanya adalah bagaimana mempertemukan seluruh pecinta burung yang ada di penjuru Lampung, mudah – mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, dan ini merupakan Kali kedua yang kita laksanakan dalam lomba Burung Kicau,
kedepan dapat menjaga kelestarian dari burung – burung kicau ini dapat terus terjaga,”pungkasnya.(SG)