PT. Waskita Karya Melakukan Upacara Bendera Hut Ri Ke – 73 Di Ruas Jalan Tol BOCIMI

INFODESA197 Dilihat

BOGOR,INFODESANEWS – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 73, PT Waskita Karya seksi I. II dan III melakulan kegiatan upacara bendera yang diikuti oleh karyawan beserta mitra kerja PT. Waskita dan murid siswa – siswi SMA Darul Faizin selaku pasukan pengibar bendera.

Dalam sambutan Pembina upacara Julizar Kurniawan Kapro Seksi I dan III, menyampaikan Harapannya terhadap team kerja proyek agar semua yang bekerja di proyek ini dapat memberikan kontribusi dengan baik dalam rangka meningkatkan produktifitas kerja.

” Tingkatkan produktifitas kerja untuk mencapai target produksi sesuai apa yang diharapkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dan kami ingatkan kembali bahwa kita harus menyelesaikan target Toll BOCIMI di akhir bulan Agustus.

” Dengan moto BEKERJA CEPAT, MUTU TERJAMIN, WAKTU TEPAT DAN ZERO ACIDENT sebagaimana dalam slogan sepanduk kita UTAMAKAN SHOLAT DAN KESELAMATAN KESEHATAN KERJA, untukmenyelesaikan target Toll BOCIMI di akhir bulan Agustus ” tutur Julizar Kurniawan Kapro Seksi I dan III.

Himbauan juga disampaikan kepada para murid siswa-siswi SMA Darul Faizin setelah pasar bebas Asean akan dilanjut dengan pasar bebas Asia Pasifik 2025.

Penduduk Jawa Barat diperkirakan berjumlah 48 juta jiwa dengan usia produktif sebesar 33 jt jiwa usia 15 sd 64 th dan usia tidak produktif 15 jt. Sumber daya kita sangat besar, jangan sampai kita kalah dengan bangsa lainnya yang mengakibatkan adanya perekrutan tenaga kerja asing kenegeri kita ini.

” Dengan peringatan HUT Kemerdekaan ini kita tingkatkan jiwa patriotisme dan Nasionalisme kepada tanah air tercinta ini, kita harus lebih meningkatkan semangat kerja Lebih baik lagi agar menjadi generasi yang bisa membuat negara kita makmur dan tentram. Mari kita niatkan dalam Do’a bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa Harus mampu memberikan perubahan untuk negara tercinta ini,” pungkasnya (SLS).