PT Samaco Karkasindo Utama Laksanakan Program Vaksinasi Dicek Wakil Bupati

INFODESA100 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Wakil Bupati Saiful Arifin melaksanakan monitoring dan pengarahan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh PT Samaco Karkasindo Utama pada hari Rabu (14/7/21).” giat ini dilakukan bersama tim Dinas Kesehatan Pati bersama Dandim.

Tak lupa, Wakil Bupati juga melaksanakan suntik vaksin, karena pada program sebelumnya sempat tertunda.” untuk kegiatan vaksinasi bagi para karyawan ini merupakan inisiasi manajemen perusahaan.

Dalam rangka membantu pemerintah tentang percepatan program vaksin di Kabupaten Pati dan hal ini mengingat kemaren bahwa lonjakan kasus terpapar Covid- 19.

Untuk itu, diharapkan program vaksinasi ini bisa membantu percepatan pelaksanaan vaksin bagi warga yang belum mengikuti dan karena keterbatasan informasi maupun akses.

Dengan demikian, selama program vaksinasi ini dilanjutkan kembali tahap ke-2 pada 28 hari lagi ke depan.” meskipun kita sudah divaksin kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari keramaian meski kerabat sendiri dan mengurangi mobilitas,”ucap Wabup saat diwawancarai awak media.

Pada kesempatan kali ini, target peserta vaksinasi adalah 1.000 peserta.” namun dalam pelaksanaannya 800 peserta mengikuti vaksin, yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan warga sekitar di Desa Bajomulyo Juwana.

Saiful arifin pun mengajak seluruh masyarakat untuk Menjaga imunitas dan senantiasa mengikuti anjuran pemerintah dengan cara mengikuti protokol kesehatan serta mari kita kembalikan zona hijau di Kabupaten Pati,” jelasnya.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga