PT. Primatama Energi Nusantara Surabaya Menyambangi Sekolah Vokasi UMS

PENDIDIKAN1586 Dilihat

KARTASURA, INFODESANEWS – Beberapa hari yang lalu , Bapak Aris selaku perwakilan PT. Primatama Energi Nusantara (PT. PEN) Surabaya melakukan silaturahmi ke Sekolah Vokasi UMS. PT.PEN yang berkantor pusat di Surabaya bergerak dalam bidang pertambangan, melakukan kegiatan bisnisnya dibidang minning, salah satu lokasinya di Kalimantan. 

Saat ini perusahaan sedang melaksanakan pengembangan area kerja pertambangan di wilayah Kalimantan. PT PEN dalam waktu dekat mengadakan rekruitmen bagi Sekolah Vokasi UMS lulusan mekanik alat berat. PT PEN juga menerima siswa Vokasi UMS dalam program magang.

Kegiatan diterima langsung oleh Direktur Sekolah Vokasi UMS Dr. Ir. Suranto, ST. MM.MSi, didampingi Musthofa Kamal,ST .(BKK Sekolah Vokasi UMS). Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kunjungannya. Diharapkan kedepan, kedua belah pihak dapatselalu bekerjasama dalam pemenuhan akan tenaga kerja terampil di dunia kerja mekanik alat berat.

Selain itu PT PEN juga memberikan masukan kepada Sekolah Vokasi akan perubahan kurikulum, penyediaan sarana workshop yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Kegiatan kunjungan dan silaturahmi,berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB. Semoga kegiatan ini selalu membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Terbukti alumni Sekolah Vokasi bidang Mekanik Alat berat dan Operator lulus tersalurkan KERJA.(hr/anto)

Berita Terkait

Baca Juga