PT. Daya Kobelco CMI Jakarta Menyambangi Sekolah Vokasi UMS

NASIONAL531 Dilihat

KARTASURA – INFODESANEWS, Hari Senin , 3 Februari 2020 Bapak Beny Kurniawan selaku HRD PT. Daya Kobelco CMI melakukan silaturahmi ke Sekolah Vokasi UMS. PT.Daya Kobelco CMI yang berkedudukan di Cibitung Jawa Barat bergerak dalam bidang perakitan dan penjualan Alat berat, saat ini sedang gencarnya melakukan ekpansi dalam mengembangkan usaha nya secara global. 

PT. Daya Kobelco CMI dalam waktu dekat mengadakan rekruitmen bagi alumni Sekolah Vokasi UMS lulusan S1 mekanik alat berat untuk memenuhi kebutuhan SDM perusahaan. Salah satunya program apprentice yang menjadi daya tarik bagi lulusan alat berat, dimana akan membantu memaksimalkan karir kerja sampai ke Jepang, yang merupakan asal mula Kobelco lahir.

Baca Juga –>https://blora.bromohosting.com/mewujudkan-rasa-hormat-kepada-bendera-merah-putih-korem-091-asn-setiap-senin-rutin-gelar-upacara-bendera/

Kegiatan diterima langsung oleh Direktur Sekolah Vokasi UMS Dr. Ir. Suranto, ST. MM.MSi,, didampingi Wakil DirEktur Sekolah Vokasi UMS Ir.Sartono Putro,MT., Musthofa Kamal,ST .(BKK Sekolah Vokasi UMS). Turut mengundang Ketua Jurusan Teknik Mesin UMS Ir.Subroto,MT. Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kunjungan dari PT.Daya Kobelco CMI. Diharapkan kedepan, kedua belah pihak dapat selalu bekerjasama dalam pemenuhan akan tenaga kerja terampil di dunia kerja mekanik alat berat.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi,berlangsung dari pukul 08.00-12.00 WIB. Semoga kegiatan ini selalu membawa manfaat bagi kedua belah pihak. Terbukti alumni Sekolah Vokasi bidang Mekanik Alat berat dan Operator lulus tersalurkan KERJA. (anto/hr)