PSHT Ranting Kunduran Ikuti Kegiatan Karnaval

INFODESA, PERISTIWA248 Dilihat

BLORA – INFODESANEWS.COM, Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Blora, khususnya  pemerintahan Kecamatan Kunduran menyelenggarakan kegiatan karnaval, Sabtu, (19/8/2023).

Karnaval diikuti oleh berbagai warga masyarakat Kecamatan Kunduran, mulai dari pelajar, mahasiswa, organisasi, kerukunan, kelompok dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di yakni Dinas Pendidikan serta Dinas Komunikasi dan Informatika, Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Salah satunya adalah Persaudaraan Setia Hati Terate sebagai organisasi Pencak Silat juga ikut dalam karnaval. Jumlah peserta dari PSHT yang mengikuti karnaval 60 lebih dari warga maupun siswa semua ranting Kunduran.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh di Desa Banjarsuri

“Semangat masyarakat menyongsong HUT ke-78 RI di Kecamatan Kunduran ini luar biasa. Mulai dari anak sekolah hingga masyarakat berpartisipasi dalam karnaval,” kata Camat Suharto

Dirinya memberikan apresiasi kepada Pengurus dan Warga PSHT Ranting Kunduran  Cabang Blora Pusat Madiun, dengan partisipasinya dalam kegiatan karnaval. “Semoga PSHT semakin Jaya,” ungkap Suharto yang Juga Warga PSHT.

Semntara itu Ketua PSHT ranting Kunduran Pusat Madiun Samsudin mengatakan pihaknya terus memberi  dukungan dan keterlibatan anggota pada karnaval hari ini. “Sebagai wujud partisipasi kami untuk menghayatai dan meneruskan perjuangan Pahlawan, karena Pendiri PSHT Ki Harjo Utomo Juga Tokoh Perintis Kemerdekaan,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Pati Singgung Wakaf Tanah Mesti Taat Aturan

Ia juga mengajak masyarakat Kecamatan Kunduran untuk terus terlibat dalam rangkaian acara pengumuman HUT ke-78 RI yang telah direncanakan. “Masih ada rangkaian acara lainnya. Diharapkan masyarakat tetap mendukung dan berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di Blora, khususnya Kunduran agar semangat kemerdekaan ini dirasakan oleh seluruh warga Kunduran,” pungkasnya. (Red)