Prostitusi di Bongkar, Bupati Pati Sampaikan Tugas Besar Telah Selesai

PERISTIWA106 Dilihat

PATI – Sebagai wujud dan tanggung jawab pemerintah untuk mengembalikan kondisi Kabupaten Pati yang dianggap penuh dengan prostitusi kembali ke dalam situasi yang lebih baik.“ Hal ini adalah bagian dari komitmen selama kami diberikan kepercayaan untuk pengemban amanah masyarakat sebagai Kepala Daerah.

Bupati Pati menegaskan bahwa tugas terbesar penyakit masyarakat di Pati pun juga telah dituntaskannya.” Ia pun telah menyelesaikan tugas besar sebelum purna tugas yaitu menutup tempat prostitusi yang ada di Lorok Indah dan 70 bangunan gedung di sana ada yang tingkat dua serta tingkat tiga, PSKnya ada 364 orang.

Selain itu, Haryanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sudah bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama ataupun juga Muslimat serta badan-badan otonom NU,” kata Bupati Pati Saat di wawancarai Awak Media, Sabtu (11/7/22).

Kemudian rasa syukur karena bisa kembali merayakan kegiatan bersama masyarakat dengan meriah.” Hal itu disampaikan Bupati pada saat menghadiri khotmil quran dan istighosah qubro dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gedung Muslimat NU,”pungkasnya.(@Gus)