Prosesi Pemakaman Protokol Covid-19 di TPU Kelayu

INFODESA125 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi didampingi Babinsa Serda Mohtadi melaksanakan monitoring prosesi pemakaman protokol Covid-19 di TPU Kelayu, Desa Pecangaan Wetan, Kecamatan Pecangaan. Jum’at (28/5/2021).

Almarhum yang berusia 65 tahun ini, sebelumnya menggalami sakit Kardiomegali (kondisi ketika jantung mengalami pembesaran akibat penyakit tertentu) dan dirawat di PKU Muhammadiyah Mayong.

“Almarhum memang sudah menderita sakit Kardiomegali dan dinyatakan meninggal dunia setelah satu hari dirawat, pihak rumah sakit sudah melakukan swab antigen dan hasilnya positif, sementara swab PCR masih menunggu haslinya keluar.” Kata Danramil 04/Pecangaan di lokasi pemakaman.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sembako dari Babinsa

Di lokasi Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi meminta kepada masyarakat untuk tidak menyimpulkan sendiri tentang status almarhum, apakah itu positif atau negatif tentang Covid-19 sehingga tidak menimbulkan bahan kerancuan nbagi masyarakat, yang terpenting selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk hasil swabnya, kita tunggu dari pihak rumah sakit, jangan menyimpulkan masing-masing, lebih baik kita ikuti imbuan dari pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan serta melakukan 5 M guna mencegah penyebaran Covid-19.” Tegasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Di Serbu Ratusan Siswa Siswi Tingkat SMA

Dalam prosesi pemakaman tersebut tampak hadir Petinggi desa Pecangaan Wetan Bayu Wijaya, Babinkamtibmas Bripka Ali Sadikin, Satpol PP Pecangaan Edi, Tim satgas Covid Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mayong, Satgas Covid desa Pecangaan Wetan, Relawan dari warga desa Pecangaan Wetan dan BPBD Kabupaten Jepara.(@Gus)