Program TMMD, TNI-Polri dan Pemda Pati Bersama Masyarakat Kompak Gotong Royong

INFODESA227 Dilihat
banner 728x90

PATI – Program TMMD dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten dan kota di wilayah Kodam IV/Diponegoro, dengan tujuan membantu Pemda dalam percepatan pembangunan di daerah dalam konteks mewujudkan ruang serta alat kondisi juang yang tangguh untuk kesejahteraan masyarakat.

Dandim 0718/Pati berkata akan terus berkomitmen dalam percepatan pembangunan di desa untuk kesejahteraan masyarakat dan hari ini Penutupan TMMD kemudian ditandai dengan serah terima dan penandatanganan berita acara TMMD serta prasasti.

Tak hanya itu, Ada juga penyerahan secara simbolis bantuan dari instansi kepada warga,” kata Dandim 0718/Pati saat di wawancarai Awak Media,Kamis (9/6/22).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Partai Perindo Lampung Gelar Fit and Proper Test Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat

Sementara itu, Wakil Bupati Pati mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan TMMD yang dapat selesai dengan baik.”Berkat gotong royong antara TNI, Polri, Pemda dan seluruh masyarakat, program ini dapat selesai.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Selama Dua Hari Pelaksanaan Vaksinasi, Kodim Kutai Kartanegara Capai Dua Ribu PT. Bayan Tervaksin

Tanpa ada gotong royong.”pembangunan di daerah tidak akan berjalan dengan baik.”Maka tradisi gotong royong harus kita lestarikan,” jelas Wakil Bupati Pati.(@Gus)