Program TMMD, Soliditas TNI-Polri Kompak Bersama Masyarakat

INFODESA843 Dilihat

KUDUS. INFODESANEWS – Pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA. 2022 Kodim 0772 Kudus yang berlokasi, di Desa Wates Kecamatan Undaan Kudus, Jum’at (27/07/2022).

Terlihat adanya pandangan menarik yang mana terlihat sinergitas anggota Polri yang turut bekerja bersama anggota TNI dan masyarakat bahu-membahu mengerjakan pengecoran jalan di areal persawahan Blok Tegong Mulyo Desa Wates Kecamatan Undaan Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Undaan AKP Rusmanto mengatakan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri dengan masyarakat bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah anggota Kodim 0722/Kudus bersama personel Polsek Undaan serta warga masyarakat yang tergabung dalam membantu Satgas TMMD Sengkuyung tahab I TA. 2022 Kodim 0722 Kudus.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasus Covid-19 di Lamsel Terus Meningkat Nanang Minta Masyarakat Patuhi Protkes

“Tentunya Polri mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Sengkuyub Tahap I dan bekerjasama untuk segera menyelesaikan sasaran fisik pengecoran jalan yang mengalami kerusakan,” ujar AKP Rusmanto.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kades Jatimulyo Dan Polsek Jati Agung Beri Dukungan Kepada Warganya Yang Sembuh Dari Covid 19.

Ia menambahkan, TNI-Polri hadir untuk masyarakat dalam membantu program Pemerintah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.“Inilah bukti nyata Negara hadir untuk masyarakat dan Polri sebagai pelayan masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”jelasnya.(@Gus)