Pria Paruh Baya Hanyut Setelah Terpeleset Saat Membersihkan Sampah di Jembatan

NASIONAL112 Dilihat

BOGOR, INFODESANEWS  | Seorang pria paruh baya bernama Gunawan Roddi (67) Kampumg Bantar Peuteuy RT 04 RW 03 Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor hanyut di sungai Ciliwung yang berasa di wilayah Kp. Bantar Peuteuy Tajur Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Minggu (06/03/22).

Kejadian yang menimpa Gunawan Roddi atau yang kerap di sapa Goci itu terpeleset pukul 07.30 Wib.

Menurut saksi mata bernama Ujang warga Parung Banteng menjelaskan sebelum kejadian, korban sedang membersihkan sampah di atas jembatan penghubung antara Wilayah Kampung Bantar Peteuy dengan Wilayah Kampung Parung Banteng.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Koprasi SJJM Mampu Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Korban yang sedang membersihkan sampah tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke aliran sungai Ciliwung.

Korban tersebut sempat meminta pertolongan, namun tidak lama dengan arus yang sangat deras korban langsung menghilang terbawa arus.

“Korban sempat meminta tolong kepada saya, namun korban langsung menghilang tidak terlihat,” ujarnya

Dengan melihat kejadian itu saksi langsung melapor kepada warga sekitar dan kepada Tim SAR.

Setibanya di lokasi kejadian tim gabungan BPBD Kota Bogor bersama Tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian dan menyisir Ciliwung menggunakan perahu karet serta melakukan pemantauan secara visual di sekitar lokasi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pidato lengkap Ganjar Pranowo Pada HUT RI Ke- 74

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas, mengatakan Tim Gabungan BPBD Kota Bogor di bantu Tim SAR menyisir sepanjang Ciliwung.

Dengan susah dan waktu yang lama personil BPBD Kota Bogor dan Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada pukul 13.55.

“Pada pukul 13.55 korban berhasil ditemukan oleh tim yang menyelam kedalam dasar sungai aliran air sungai Ciliwung. Dan korban kita antarkan kerumahnya,” pungkasnya