Pria Ditemukan Warga Tergeletak Ditepi Jalan Dalam Keadaan Meninggal

INFODESA321 Dilihat


LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Para penguna jalan dan warga sekitar Kampus ITERA dikejutkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang tergeletak di tepi jalan tepatnya di sekitar area Institut Tekhnologi Sumateta (Itera) Kabupaten Lampung Selatan. Senin (1 /6 /2020) sekitar pukul 06.00 wib pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Seorang pria yang di temukan warga tergeletak di tepi jalan itu belum tau pasti penyebab meninggalnya.

Menurut warga, Korban mengendarai sepeda motor Honda jenis Supra X 125 dengan nomor polisi BE – 4755 OA, mengenakan Jaket warna Merah marun dan celana panjang warna biru dan helm warna merah di ketahui sudah tergeletak di tepi jalan.
“Kami tidak berani menolong karena takut dengan wabah virus Corona, kami langsung melaporkan ke pihak polisi. “ujar Cecep (46) warga sekitar.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Bintang, AKP, Talen Hapis, mengatakan pria itu ditemukan oleh warga dalam keadaan tergeletak di tepi jalan dengan posisi terlentang.

“Pria yang mengendarai sepada motor itu berhenti di tepi jalan dan tidak tau sedang apa. Warga pun tak ada yang berani menolong kerena takut dengan wabah virus Corona.”kata dia pada Infodesanews.com. Senin (1/6/2020)

Diketahui pria yang tergeletak di tepi jalan itu atas nama Sakimin (39) warga Desa Sumberjaya Kecamatan Tanjunbintang Kabupaten Lampung Selatan.
“Saat ini zenazah korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Rajabasa Banda Lampung, untuk di lakukan pemeriksa lebih lanjut, Kami pun masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter,”imbuhnya.

Hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi penyebab meninggalnya pria tersebut. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga