Pratu Andi Rahman Bersama Rekan-Rekannya Membantu Liah Ding (53Thn) Merontokan Padi

NASIONAL84 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Pratu Andi Rahman bersama rekan-rekannya membantu Liah Ding yang sudah berusia 53 tahun warga Kampung Long Hubung Ilir, untuk merontokan padi hasil panen sawah ladang sendiri dengan hasil 10 karung. Selasa (16/3/2021).

Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0912 Kubar, Pratu Andi Rahman bersama rekan-rekannya membantu salah satu warga Kampung Long Hubung Ilir, Liah Ding (53thn), saat melakukan perontokan padi sawah ladang, dan hasilnya perontokan padi tersebut sekisar 10 karung.

Pratu Andi Rahman menyebutkan, saya bersama rekan-rekan yang tergabung dalam satgas TMMD ke-110 Kodim 0912 Kubar, dalam membantu perontokan padi di Kampung Long Hubung Ilir hanya untuk membuktikan kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap satgas TMMD, dengan menerapkan rasa saling gotong royong,antara anggota satgas dengan masyarakat ,maka akan terciptanya kebersamaan yang tak terpisahkan.”tandasnya.

Lebih lanjut Pratu Andi, padi yang kami rontokan secara bersam-sama itu, padi tersebut memang milik Liah Ding(53thn), salah satu warga Kampung Long Hubung Ilir,yang memang asli warga Daerah tersebut.”ujar Pratu Andi Rahman.

Sumber Dim 0912/Kbr