Prajurit Kodim Kutai Kartanegara Tak Kenal Cuaca Maupun Medan Kegiatan Karya Bakti Terus Berjalan

NASIONAL73 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS Dengan situasi cuaca yang tidak menentu anggota kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) dan warga terus lakukan pengerjaan pembuatan irigasi ataupun gorong – gorong yang berada di wilayah bedagul Desa Kertabuana Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (21/2/2023).

Pengerjaan karya bakti yang berada di tiga desa yakni Desa Bhuana Jaya, Kertabuana dan Bukit Pariaman terus di lakukan dimana pengerjaan dalam karya bakti tersebut meliputi jalan, jembatan dan irigasi atau pun gorong – gorong sehingga harapannya bisa meningkatkan produksi pertanian warga masyarakat.

Tidak hanya pengerjaan gorong – gorong saja yang di bantu oleh warga masayarakat, melainkan pengamparan tanah maupun pembuatan jembatan warga juga turut terlibat membantu dengan mengangkut material sehingga pengerjaan dapat cepat terselesaikan ucap Serka Mustofa selaku babinsa Kerta Buana.

Sukirin salah satu warga desa kerta buana menyampaikan ucapan terimakasih karena kepada TNI yang mana dalam pengerjaannya membangun insfrastruktur pertanian tidak mengenal cuaca hujan maupun panas dengan harapan petani agar bisa menjadi sejahtera kami warga hanya bisa membantu tenaga ujarnya.

Kita harus saling bergotong royong agar pekerjaan berat bisa menjadi ringan bila di kerjakan secara bersama –sama, selain itu kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap selalu terjaga karena TNI adalah rakyat tambahnya.(Mur)*