Pra TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang, Alat Berat Sudah Tiba

INFODESA, NASIONAL622 Dilihat

BONTANG, INFODESANEWS – Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA.2021 Kodim 0908/Bontang di Kota Bontang, mulai terlihat dengan datangnya unit alat berat ke lokasi pelaksanaan TMMD Ke 112 di Desa Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang. Selasa, (7/9/2021).

Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Kapten Inf Niko mengatakan, sejak hari Senin kemarin, alat berat berupa excavator sudah didatangkan untuk membantu pelaksanaan Pekerjaan TMMD di lapangan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Panen Padi Organik Bersama Dandim dan Walikota Semarang

“Satu unit excavator sudah datang sejak satu hari yang lalu, alat ini dipergunakan untuk membantu personil kita dalam pengerjaan yang bersifat berat,” jelasnya.

Dikatakannya, saat ini beberapa  personil TNI dari kodim 0908/ Bontang dan Koramil telah ditempatkan disana untuk kegiatan pra TMMD seperti persiapan lokasi, pengumpulan material seperti kayu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto Hadiri HUT IBI Cabang Lamsel

“Beberapa personel TNI dari Kodim dan koramil kita sudah stand by disana, bertahap mereka sudah melakukan pekerjaan ringan seperti melaksanakan Pembersihan disekitar lokasi,  pembuatan turap  di Sungai Api Api” ujarnya.(Mur)*