PPKM level 2, Bupati Pelepasan Dandim Pati

INFODESA70 Dilihat

PATI – Di bulan Maret itu ada kejadian luar biasa terkait wabah corona dan situasi mencekam.” Maka sejak saat itu kita disibukkan dengan penanganan Covid – 19.

 Serta merasa was – was terhadap berbagai kegiatan yang ada.”Bahkan sampai sekarang Covid – 19 semakin berkembang meski di akhir 2020 sempat melandai namun 2021 kembali melonjak dan mengakibatkan banyak korban.

“Sejauh ini situasi sudah mereda dan kemarin kita baru saja menerima surat edaran dari Mendagri yang mana sebelumnya kita PPKM level 3 berubah status menjadi PPKM level 2. Namun kemarin waktu level 3 sudah seperti level 2 atau level 1 karena sudah banyak aktivitas masyarakat.

Sementara itu, Bupati pun menyebut bahwa banyak kontribusi yang diberikan pejabat lama Kodim 0718/Pati terkait Pencegahan pademi saat ini.” Tak hanya dalam penanganan Covid – 19 melainkan juga terkait kebijakan pemerintah daerah yang lain.

Oleh karena itu, banyak kenangan yang tak terlupakan selama Adi Ilham menjabat Dandim terutama  dalam penanganan Covid – 19.”Selain itu, ada hal yang tak terlupakan adalah kontribusi dalam tindak lanjut pembongkaran tempat prostitusi LI di Margorejo mulai dari Dandim, Kapolres, Kajari, Wakil Bupati dan pihak terkait.

Sebab itu merupakan satu kegiatan yang cukup besar dan sejauh ini tidak menimbulkan persoalan besar di masyarakat dan Tak hanya itu saja.” Bupati pun mengapresiasi kontribusi Kodim 0718/Pati yang tak terhalang oleh pandemi Covid – 19 yaitu program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Ia menilai dari tahun ke tahun program TMMD selalu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,” kata Bupati Pati Saat diwawancarai Awak Media dipendopo Kabupaten Pati, Selasa (22/3/22). (@Gus)