PPKM Darurat, Kapolda Gorontalo Salurkan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat

NASIONAL87 Dilihat

GORONTALO,Infodesanews.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid19, Kepolisian jajaran Gorontalo kembali menyalurkan 1000 paket sembako. Yang menjadi sasaran distribusi sembako kali ini selain masyakarat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid19 juga kepada mereka yang terdampak diberlakukannya PPKM ( Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M terjun langsung memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di dua lokasi yakni di Kecamatan Telaga dengan sasaran para sopir angkutan umum dan di Kecamatan Tibawa tepatnya desa Dunggala di damping oleh di Dir Lantas, Dir Intelkam , Kapolres Gorontalo dan Danyon 715,Kamis (15/7/2021).

Oleh karena itu, Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa aksi bakti sosial (Baksos) pada hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.”serta hari ini seluruh Polda dan Polres se-Indonesia bersama-sama dengan TNI melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk empati dan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid19.

Untuk Polda Gorontalo dan Polres jajaran kurang lebih 1000 paket sembako yang telah disiapkan dan tadi secara serempak pukul 16.00 Wita seluruh sembako didistribusikan kepada masyarakat,” ujar Wahyu.

Selanjutnya Wahyu katakan bahwa Kapolda Wiyagus turun langsung memberikan bantuan tersebut kepada sasaran yang telah ditentukan begitu juga dengan para Kapolres jajaran.

“Selain itu, Kapolda tadi salurkan sembako di dua lokasi yakni di terminal angkutan umum Telaga sembako diberikan kepada para sopir angkutan kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Tibawa tepatnya di Desa Dunggala dengan sasaran masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Maka berdasarkan hasil testing swab antigen beberapa waktu lalu, sedangkan untuk para Kapolres memberikan sembako di wilayahnya masing-masing dan saat memberikan bantuan sosial tersebut Kapolda kata Wahyu juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan serta tetap disiplin terhadap protokol kesehatan,” cetus Wahyu.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga