Pos Kamling Disambangi Sat Samapta Polres Jepara

INFODESA129 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jepara, petugas patroli Sat Samapta sambangi petugas pos kamling yang masih berjaga hingga malam hari, Rabu malam (19/10/2022).

Sat Samapta melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Jepara salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh petugas patroli Bripda Roby Yahya dan rekannya dalam menyambangi warga yang sedang mengadakan ronda malam serta jaga pos kamling yang dilaksanakan secara bergiliran.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua FKBPD Kabupaten Lampung Akan Pelajari Terkait Pemberhentian BPD Sinar Palembang

Di tempat terpisah, Kasat Samapta Polres Jepara AKP M Syaifuddin, SH mengatakan Patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gotong Royong Polsek Bogorejo Polres Blora Bantu Sukseskan Program TMMD Kodim 0721/Blora

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil dalam menjaga kamtibmas dan tak hanya itu, personil Samapta Polres Jepara juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan ronda menjaga keamanan dan ketertiban lingkunganya pada malam hari terlebih saat sedang marak aksi kejahatan jalanan,”kata AKP M Syaifuddin, SH.(@Gus)