Polwan Polresta Solo Aipda Retno, Berhasil Raih Juara Lomba Tembak

INFODESA, PERISTIWA98 Dilihat

SOLO— INFODESANEWS, Kesabaran dan ketenangan menjadi kunci kemenangan Aipda Retno menjadi juara utama dalam memenangkan lomba tembak antar Polwan di Lapangan Bripda Chumaidi, Komplek Mapolresta Solo, Selasa (31/8) siang. Anggota Unit Intelkam Polsek Serengan ini berhasil menembak tepat sasaran. “Kuncinya ada pada ketenangan dan kesabaran,” ungkap Polwan yang bekerja di bagian SKCK Polsek Serengan itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tingkatkan Kemampuan 300 Dokter, IDI Luwu Raya Gelar Seminar dan Jambore

Dirinya mengaku beberapa kali mengikuti kejuaraan menembak secara individu dan beregu.“Dulu juara tiga beregu, kalau sekarang ini juara 1 individu,” ungkapnya.

Pantuan media cetak dan online, seluruh Polwan Polres Solo yang berjumlah 120 dibagi menjadi tiga kelas yakni Bintara, Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Utama (Pama). Setelah keluar juara di masing-masing kelas, lalu diadu lagi hingga akhirnya Aipda Retno berhasil memenangi kejuaraan lomba tersebut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Luar Biasa !!! Dana Pembelian Kendaraan Inventaris Desa Jimbaran Dialih Fungsikan

“Karena setiap orang memiliki, pengalaman masing-masing. Tergantung diri saja. Kalau kita tenang dan menikmati hasilnya akan lebih bagus. Karena menembak itu memang dicari ketenangan dan kesabaran,” ungkapnya. (achmad kalik/tl/her)