Polwan Polres Lampung Selatan Sambangi Kediaman Brigpol Muklis

INFODESA81 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Lima tahun  melawan penyakit komplikasi kronis yang diderita, Akhirnya Anggota Polres Kabupaten Lampung Selatan, Didesa Pasuruan Kecamatan Penengahan dan berpangkat Brigpol menjadi perhatian rekannya, dapat kunjungan dari para Anggota Polwan Polres Lampung Selatan, dalam rangka kegiatan Sabtu sambang Polwan Peduli Polres Lampung Selatan.

Penyakit Komplikasi Kronis yang di derita Brigpol Muklis membuat tubuh kekarnya menjadi tak berdaya dan harus duduk di kursi roda untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Kunjungan para Anggota Polwan Polres Lampung Selatan ke kediaman Brigpol Mukhlis anggota kepolisian setempat yang menderita penyakit komplikasi kronis untuk memberikan motivasi agar tetap semangat dan pulih kesahatannya.

“Kegiatan Sabtu sambang Polwan Polres Lampung Selatan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masarakat, “Ini kegiatan rutin yang kami lakukan sekali dalam satu minggu.”kata Ipda Abqoriah kepada Infodesanews.com, Sabtu (6/10)

Selain memotivasi, kegiatan sambang Polwan Polres Lampung Selatan, juga memberikan bantuan berupa sembako bagi anggota yang sakit tersebut.

“Kunjungan kami memberikan semangat dan berikan bantuan sembako mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban,”pungkas Ipda Abqoriah.    (SG)