Polsubsektor Rampi Telah Selesai, Tokey Tongko Terimakasih

INFODESA130 Dilihat

LUWU UTARA (SULSEL), INFODESANEWS – Tokey Tongko(wilayah) Kecamatan Rampi atau Ketua Adat Rampi Kabupaten Luwu Utara, mengucapkan dan mengapresiasi Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola dan kontraktor PT Sinar Rampi Pratama Haeruddin Yusuf yang menghibahkan tanah untuk membangun Polsubsektor Rampi wilayah Polsek Masamba.

Gedung yang bagus ini atas prakarsa Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola bekerjasama dengan Direktur utama PT Sinar Rampi Pratama Haeruddin Yusuf untuk membangun Polsubsektor Rampi yang berkedudukan di Desa Onondowa Kecamatan Rampi, berdampingan dengan Pustu Onondowa.

Polsubsektor Rampi ini dimanfaatkan oleh Kepolisian yang bertugas di pegunungan terisolir Rampi, untuk menjaga keamanan.

” Tokey Tongko/wilayah atau Ketua Adat Rampi Paulus Sigi mengatakan, dengan pemberian bantuan kepada Polres Luwu Utara tidaklah berlebihan, hanya semata-mata untuk keamanan kami diwilayah Rampi, tidak lagi dibawa ke Polsek Masamba bila ada persoalan,” tutur Paulus Sigi pada media ini, Sabtu(2/11).

“Karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami To Rampi dalam bersinergi dengan pihak kepolisian dan pemerintah,” ujarnya lagi.

Ketua adat Rampi(Tokey Tongko) menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Samola dimana diwakili Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin yang telah hadir bersama kami di pentahbisan dan peresmian gedung Gereja Jemaat Siloam Onondowa dan Direktur utama PT Sinar Rampi Pratama Haeruddin Yusuf, yang juga anggota DPRD Lutra dari Partai Nasdem serta beberapa pihak yang terlibat dalam pembangunan Polsubsektor Rampi, sehingga bisa selesai dan juga kami mengharapkan segera mungkin di tempati berkantor dan diresmikan.(yustus)