Polsek Leuwiliang Amankan Pencoblosan di 2 Kecamatan

INFODESA74 Dilihat

Infodesanews, Bogor – Polisi Sektor (Polsek) Leuwiliang, Polres Bogor, mengamankan 2 Wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng dengan mendapat tambahan personil dari Brimob dan Polres.

 

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Leuwiliang mengatakan, di 2 Kecamatan yang masuk ke dalam wilayah hukum Polsek Leuwiliang situasi dan kondisinya aman, Kondusif dan terkendali. Sambil menyampaikan arahan ke ketua PPK.

“Untuk 2 wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Leuuwisadeng situasinya aman, kondusif dan terkendali namun demikian kami juga memberikan arahan kepada Panitia agar mematuhi SOP dan kami juga tetap waspada,” kata Surdin.

Dalam setiap acara pencoblosan dikhawatirkan ada situasi yang tidak kondusif namun penambahan personil dari Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres dirasa sangat perlu untuk antisipasi.

“Untuk personil yang diterjunkan ada 2 regu dari Brimob, Polres dan Polsek,” ucapnya. Jumlah keseluruhan personil ada 20 anggota Brimob, 14 anggota Polres, 34 anggota Polsek, tapi sebagian ada di wilayah Leuwiliang mengingat kami ini teritorialnya 2 Kecamatan,” jelas Surdin

 

Surdin berharap, keamanan di wilayah hukum Polsek Leuwiliang dan sekitarnya aman, nyaman dan kondusif saat penghitungan suara baik di TPS dan pleno Kecamatan sesuai keinginan masyarakat.”

Kami berharap semua proses berjalan lancar sesuai keinginan masyarakat dan Pimpinan kami,” tutup Surdin.(Seno/Sena)