Polsek Keling Jepara Tingkatkan Patroli

INFODESA172 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran, Polsek Keling Polres Jepara secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama warga masyarakat.

Siang ini pada hari kamis (19/01/2023), anggota Polsek Keling Polres Jepara terlihat melaksanakan patroli dan menyambangi swalayan yang ada di kecamatan Keling, selanjutnya mengajak dialogis untuk sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

”Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ucap Bripka Slamet yang sedang melakukan patroli.

Anggota dalam patrolinya juga menitipkan pesan kepada Karyawan dan pengunjung swalayan apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Jepara,” pungkasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga