Polsek Juwana Evakuasi Mayat di Sungai di Jl. Juwana-Pati

INFODESA140 Dilihat

Infodesanews.com, Pati – Minggu Kemarin, Polsek Juwana evakuasi mayat laki-laki yang diduga sudah meninggal dua hari di aliran sungai Jl. Juwana- Pati ikut Ds. Growong Lor Kec. Juwana Kab. Pati.

Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, SIK, SH mengungkapkan identitas korban merupakan warga Desa Dukutalit Kecamatan Juwana, Pati.

Ia juga menjelaskan kronologi kejadian saat itu warso yang sedang melintas di jalan juwana- pati melihat korban dan sepeda motor vespa dengan No Pol K-6239-AB terapung di sungai kemudian warso memberitahukan kepada Sutoyo dan meminta tolong kepada sutoyo untuk menghubungi polsek juwana.

Mendapatkan laporan tersebut, jajaran polsek juwana langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP. Korban setelah di evakuasi langsung di bawa ke RSUD Soewondo untuk dimandikan.

” Menurut keluarga korban, bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi (ayan) dan berdasarkan dari tim dokter rumah sakit, korban meninggal diperkirakan sudah dua hari sejak ditemukan dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ” Jelas Kapolsek

Berita Terkait

Baca Juga