Polsek Jatiagung Terus Melakukan Pencarian Pelaku Pembuangan Bayi

INFODESA, PERISTIWA375 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Kapolsek Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Iptu Anwar Mayer Siregar sedang mendalami kasus penemuan bayi perempuan yang tergeletak di bawah pohon Alpukat.

Sosok bayi yang diperkirakan baru saja dilahirkan itu di temukan warga sekitar dengan kondisi dan tergeletak di bawah pohon Alpukat, Selasa (15/9 /2020) sekitar pukul 23.00 wib malam.

Dikatakan Kami masih lidik untuk mencari tau siapa pelaku yang membuang bayi malang itu, apa motifnya dan siapa orangtua dari bayi tersebut.

“Saat ini bayi malang itu sudah diserahkan ke Dinas Sosial, kami juga sudah perintahkan anggota untuk terus melakukan penyelidikan di lapangan.”kata dia pada Infodesanews.com, Kamis (17 /9 /2020)

Menurutnya Pelaku yang membuang bayi dinilainya tidak memiliki rasa kemanusiaan. Dia berharap kejadian ini tak akan terulang lagi.

“Mudah-mudahan palaku segera ketemu dan terungkap motifnya apa, hingga tega membuang darah dagingnya sendiri.”imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, saat bayi tersebut sedang dalam perawat di Bidan desa Karang Sari.

“Alhamdulillah kondisi bayi sampai saat dalam keadaan sehat dan terus kita pantau kondisi kesehatannya,” kata Bidan yang merawat Triana Firlyanti.

Saat para awak media ingin mengambil gambar kondisi bayi tidak diperbolehkan,

“Maaf mas saat ini masih dalam pemantauan kesehatannya, apalagi kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19, Jadi tolong Ya mas, demi menjaga kesehatan bersama kasihan bayinya kita tidak mau dimulai dengan keselamatan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pungkasnya seraya memohon. (Ronald)

Sebelumnya di beritakan.

https://blora.bromohosting.com/warga-desa-karangsari-digegerkan-dengan-temuan-bayi-di-bawah-pohon-alpukat/

Berita Terkait

Baca Juga