Polsek Candipuro Gelar Jum,at Curhat di Desa Trimomukti

INFODESA75 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menjelang akhir tahun 2022 Polsek Candipuro menggelar dialog bersama masyarakat dengan tema “Jum’at Curhat Quick Wins” yang dilakukan di sejumlah desa wilayah hukum Candipuro.

Kegiatan tersebut kali pertama yang dilakukan Polsek Candipuro yang dipusatkan di Balai Desa Trimomukti Kecamatan setempat, Jum,at (30/12/2022)

Jum,at Curhat, bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat mengenai kepuasan pelayan dan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat yang akan dilaksanakan setiap hari Jum,at di setiap Desa.

Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

“Dengan ini harapan kita bisa mendengar apa yang menjadi keluh kesah dan kekurangan kami dari Kepolisian khususnya Polsek dan Polres Lampung Selatan, pada umumnya. Hari ini merupakan kali pertama yang dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polres Lampung Selatan.” jelas Kapolsek Candipuro AKP Gunawan.

Sementara itu Camat Candipuro Achmad Solatan Nurohman mengucapkan Terimakasih kepada Polri atas kegiatan ini.

“Dengan kegiatan ini kita sama-sama bisa mengetahui apa yang dirasakan masyarakat.”ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Kepala Desa trimomukti, Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Candipuro AKP Gunawan.

“Kami sangat terimakasih dan sangat mendukung program ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini angka kejahatan di wilayah kami manjadi berkurang.

“Alhamdulillah saat ini situasi di desa Trimomukti relatif aman dan, kami juga selalu berkoordinasi melalui Babinkantibmas sehingga situasi tetap aman berkat kerjasama yang baik.”ujar Trisno sapaan akrabnya. (Bambang)