Polsek Baebunta Bantu Warga Pasca Musibah Angin Puting Beliung

NASIONAL211 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Bencana Alam angin puting beliung yang terjadi kemarin, Jumat(31/1/2020) di Dusun Possila Desa Polewali Kecamatan Baebunta Selatan dan di Desa Mario Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara(Lutra)mengalami kerusakan materi yang merupakan tempat tinggal masyarakat.

Polsek Baebunta Bantu Warga Pasca Musibah Angin Puting BeliungKapolsek Baebunta Iptu Rodo Parulian Manik memimpin langsung anggotanya bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Abd Rahim dan personil Polsek Baebunta melaksanakan giat gotong royong membantu warga Desa Polewali memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung dan sekaligus menyerahkan bantuan tenda guna menutupi atap rumah yang diterjang angin puting beliung untuk sementara.

Pada gotong royong tersebut hadir Kepala Desa Polewali Ambo Ala’, Babinsa dan personil BPBD Lutra dan warga setempat, membersihkan puing-puing dan reruntuhan bangunan yang masih berserakan.

Baca juga –> https://blora.bromohosting.com/serunya-wabup-h-arief-rohmannjagong-bareng-petani-blora-selatan/

Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Parulian Manik mengatakan, kami melaksanakan ini dengan maksud agar ikut membantu meringankan beban dan wujud kepedulian dalam meringankan penderitaan warga masyarakat yang terkena musibah bencana angin puting beliung,”tuturnya pada media ini, Sabtu(1/2/2020).

Kegiatan bakti sosial perbaikan rumah masyarakat korban bencana alam puting beliung bertujuan peduli kepada warga dan juga mempererat hubungan Polri dan masyarakat.(yustus)