Polres Luwu Utara Gelar Presisi Expo 2022 untuk Meningkatkan Ekonomi Rakya

NASIONAL146 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Polres Luwu Utara Polda menggandeng Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Luwu Utara dan Genpi menggelar Presisi Expo 2022 di Mapolres Luwu Utara. Acara kali ini diharapkan bisa membangkitkan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, Jumat (2/12/2022) lalu, di halaman Mapolres Luwu Utara. Kita satukan semangat bangkit dari pandemi menuju pemulihan ekonomi.

“ Dan kegiatan presisi expo 2022 ini, kita bekerjasama dengan Pemda Luwu Utara dalam hal ini Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) dan Genpi Lutra,” sebut Kapopres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri.

Ini penting untuk memberikan motivasi, ruang untuk pelaku UMKM, koperasi dan beberapa pelaku usaha lainnya.

Selain itu juga bisa memberikan semangat bagi para pelaku usaha, kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa menjadi kolaborasi antara pihak kepolisian dan pemerintah daerah serta masyarakat.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Datu Luwu Andi Maradang Mackulau Opu To Bau dan permaisuri. Dan dewan adat 12 Istana Kesatuan Tana Luwu, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, serta Ketua DPRD Luwu Utara Basir dan Forkopimda.

Acara tersebut mulai Jumat 2 Desember 2022 hingga Minggu 4 Desember 2022. Kapolres juga menggelar jalan santai dengan berhadiah satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dengan kupon doorprize.(Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga