Polres Lamsel, Patroli Sambil Bagi Rezeki

INFODESA, NASIONAL71 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Sabanyak 90 personil gabungan dengan rincian 65 personil anggota Polres Lampung Selatan dan 12 Personil anggota TNI Kodim 0421/LS, serta 13 anggota Satpol PP Pemkab Lampung Selatan, melakukan patroli besar-besaran di wilayah hukum Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari kerawanan Kamtibmas. Selain itu sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak begadang di luar rumah sehingga dapat menimbulkan kerumunan banyak orang.

“Kita bersama Pemkab Lampung Selatan, telah komitmen untuk memastikan protokol kesehatan yang ketat dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, dapat diterapkan.”kata dia saat memimpin apel gabungan patroli skala besar yang dipusatkan di halaman Mapolres setempat, Jum,at (23/7/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Alumni Akpol 96 Wira Satya !!! Kombes Iqbal Jadi Dirlantas Polda Aceh

Menurut mantan Dit Krimsus Polda Lampung itu, patroli Skala basar ini dengan sasaran di tempat-tempat yang dapat menimbulkan kerumunan banyak orang untuk memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danbrigif- 3 Marinir Piabung Jalin Silaturohmi Pemda Lampung Selatan

“Tentunya dengan cara humanis kita sampaikan ke masyarakat untuk dapat melakukan protokol kesehatan dengan menyisir Jalan Lintas Sumatera, jalur Utama menuju kota Kalianda, Lapangan Korpri dan Komplek perkantoran, Pasar Kalianda dan pasar inpres dan Dermaga Bom untuk memastikan bahwa masyarakat tetap mematuhi Protkes.”ujarnya.

Dari pantauan Tim ditengah pelaksanaan patroli terlihat anggota membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima yang dilintasi dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. (Red) sumber humas polreslamsel